A Pengaruh Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84)

:Pengaruh Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84)

  • nova cornelia universitas islam negeri salatiga
Keywords: Motivasi Kerja, Etika Kerja Islam, Kinerja Karyawan dan Kepuasan Kerja

Abstract

Cornelia, Nova. 2023, Pengaruh Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1- Menejemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Qi Mangku Bahjatullah, M.Si

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh  Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Rumah Makan Rindang 84). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi karyawan rumah makan rindang 84. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai alat kemudian diolah menggunakan bantuan IBM SPSS 21.

Hasil dari pada yang sudah di dapatkan dari penelitian ini menjelaskan bahwa Hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: Motivasi Kerja mempunyai pengaruh positif serta signifikan dengan kinerja karyawan , Etika Kerja Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, Motivasi Kerja Dan Etika Kerja Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan melalui kepuasan kerja.

Published
2024-01-07
Abstract views: 79 , PDF downloads: 81