Pengaruh Promosi, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan di Restoran Meat Me Steakhouse

Authors

  • Thomas Louis Christha Universitas ASA Indonesia
  • Leonardo Indra Vitaharsa Universitas ASA Indonesia

DOI:

https://doi.org/10.37680/almikraj.v5i01.5715

Keywords:

Promosi; Pelayanan; Produk; Kepuasan Pelanggan

Abstract

Pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan adalah variabel X dari jurnal ini. Fokus penelitian ini adalah kepuasan pelanggan di Restoran Meat Me Steakhouse. Untuk mengerjakan penelitian ini, metode purposive sampling dipakai untuk mengumpulkan sampel dari 159 orang yang berpartisipasi. Alat untuk mengevaluasi validitas dan reabilitasnya juga telah diuji. Data diolah menggunakan program komputer SPSS tipe 24 dan diproses dengan teknik regresi linier berganda. Untuk masing-masing variabel, uji t perolehannya 0,044 < 0,05 (X1), 0,000 < 0,05 (X2), dan 0,000 < 0,05 (X3). Studi ini dilakukan dengan hipotesis bahwa Hl diterima dan Ho ditolak. Hasilnya menampilkan bahwa X1, X2, dan X3 berdampak positif dan signifikan pada Y.

Downloads

Published

2024-07-23