pengaruh promosi,kualitas pelayanan,kualitas produk terhadap keputusan pembelian di waroeng steak & shake
DOI:
https://doi.org/10.37680/almikraj.v5i2.6943Keywords:
promosi, kualitas pelayanan, kualitas produk, keputusan pembelianAbstract
Pengaruh promosi, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian yakni variabel X dari jurnal ini. Keputusan pembelian Waroeng Steak & Shake Jakarta menjadi pusat penelitian ini. Sebanyak 159 orang disurvei menggunakan teknik purposive sampling untuk penelitian ini. Kami juga mengevaluasi alat untuk mengevaluasi reliabilitas dan validitasnya. Data diolah menggunakan teknik regresi linier berganda dalam program komputer SPSS tipe 26. Uji t menghasilkan ≈0,044 < 0,05 untuk X1, 0,000 < 0,05 untuk X2, dan 0,000 < 0,05 untuk X3, untuk setiap variabel. Hipotesis nol (Ho) diuji dalam penelitian ini sementara hipotesis alternatif (Hl) dipertimbangkan. X1, X2, dan X3 secara signifikan dan positif mempengaruhi Y, menurut data.