Kebijakan

Al-Adabiya: Jurnal Kebudayaan dan Keagamaan memberlakukan kebijakan-kebijakan sebagai berikut:

1. Etika Publikasi
2. Akses Terbuka
3. Pengarsipan Digital
4. Hak Cipta, Lisensi, dan Privasi
5. Pemeriksaan Plagiasi
6. Biaya Publikasi

 _______________________________________________________________________________

Open Access Policy

center

Al-Adabiya: Jurnal Kebudayaan dan Keagamaan menyediakan akses terbuka langsung ke kontennya dengan prinsip ketersediaan artikel ilmiah secara bebas untuk publik dan mendukung pertukaran pengetahuan global yang lebih besar. Dengan mengadaptasi The Budapest Open Access Initiative, jurnal ini memungkinkan pembaca untuk membaca, mengunduh, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau menautkan ke teks lengkap dari artikelnya, serta menggunakannya untuk tujuan sah lainnya. Namun demikian, karya / artikel dalam jurnal ini terikat  juga dengan Creative Commons Attributions-ShareAlike 4.0 International License.

 _______________________________________________________________________________

Digital Archiving Policy

Jurnal ini menggunakan sistem LOCKSS untuk membuat sebuah sistem pengarsipan terdistribusi di antara perpustakaan yang berpartisipasi dan memungkinkan perpustakaan tersebut untuk membuat arsip permanen jurnal tersebut untuk tujuan pelestarian dan pemulihan. Lanjut...

 

 _______________________________________________________________________________

Copyright Notice

Hak cipta:

  • Hak Cipta pada setiap naskah adalah milik penulis.
  • Penulis mengakui bahwa Al-Adabiya: Jurnal Kebudayaan dan Keagamaan berhak sebagai yang pertama kali mempublikasikan dengan lisensi Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License (CC BY-SA 4.0).
  • Penulis dapat menerbitkan tulisan secara terpisah, mengatur distribusi non-eksklusif dari naskah yang telah terbit di jurnal ini kedalam versi yang lain dengan mengakui bahwa naskah telah terbit pertama kali pada Al-Adabiya: Jurnal Kebudayaan dan Keagamaan.

Lisensi:

  • Atribusi: Anda harus mencantumkan nama yang sesuai, mencantumkan tautan terhadap lisensi, dan menyatakan bahwa telah ada perubahan yang dilakukan. Anda dapat melakukan hal ini dengan cara yang sesuai, namun tidak mengisyaratkan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.
  • Berbagi Serupa (Share Alike): Apabila Anda menggubah atau membuat turunan dari materi ini, Anda harus menyebarluaskan kontribusi Anda di bawah lisensi yang sama dengan materi asli.
  • Tidak ada batasan tambahan: Anda tidak dapat menggunakan ketentuan hukum atau sarana kontrol teknologi yang secara hukum membatasi orang lain untuk melakukan hal-hal yang diizinkan lisensi ini.

Anda bebas untuk:

  • Berbagi menyalin dan menyebarluaskan kembali materi ini dalam bentuk atau format apapun.
  • Beradaptasi mengubah dan membuat turunan dari materi ini untuk kepentingan apapun, termasuk kepentingan komersial.
  • Pemberi lisensi tidak dapat mencabut ketentuan di atas sepanjang Anda mematuhi ketentuan lisensi ini.

Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License (CC BY-SA 4.0).

 

 _______________________________________________________________________________

 

Privacy Statement

Nama dan alamat email yang dimasukkan dalam situs jurnal ini akan digunakan hanya untuk keperluan/tujuan jurnal ini secara eksklusif dan tidak akan dipergunakan untuk keperluan/tujuan lain atau kepentingan pihak lain.